5.22.2009

KAPAL PESIAR DAN NUDE BEACH

Mungkin anda pernah mendengar kata NUDE .. yang berarti telanjang, bagaimana dengan NUDE BEACH .. benar itulah pantai telanjang, mungkin terasa asing bagi telinga kita, tapi jangan salah salah satu pantai di indonesia ada juga lho di bali dan lombok tepatnya di Kuta , tapi itu tidak sevulgar di Amerika dan beberapa negara lain,hanya sebatas Topless saja atau atas terbuka. mungkin orang indonesia merasa tabu atau merasa tidak pantas tapi kebiasaan mereka di luar negeri adalah bentuk rasa kebersamaan untuk menyatu dengan alam itu kalo, cara berpikir kita secara positif.

Bagi anda yang bekerja di kapal pesiar mungkin tidak asingdan risi melihat para penumpang kapal berTOPLESS ria di deck kapal, mengapa kita tahu bahwa musim atau cuaca di negara mereka sangat berbeda jadi mereka benar-benar menikmati sinar matahari, bahkan menganggap bila kulit mereka agak kehitaman alias tanning mereka sangat senang karena merasa eksotik dan menarik, jelas mereka sangat menginginkan kulit seperti kita bukan, sawo matang, tapi apakah kita suka membuat kulit kita seperti itu ... he he he menurut saya tidak karena kita menginginkan kulit yang putih mulus bahkan sering kita melihat para wanita indonesia pergi ke salon kecantikan untuk, disuntik vitamin C agar kulitnya putih bersih, ada beberapa pantai di eropa dan amerika yang memang dikhususkan untuk berbugil ria mempunyai komuniats itu tapi jangan mengsalah artikan itu, bila anda kesana diwajibkan untuk berbugil ria juga karena menganggap itu semua adalah alami dan normal.
Banyak dari pantai di dunia yang digunakan untuk umum adalah NUDE BEACH terutama di Caribean, Jamaica, Mexico dan juga ada aturannya tidak langsung bisa berbugil ria, anda bisa di tangkap mengapa ada aturan yang ditetapkan bagi setiap negara yang mempunyai pantai seperti itu karena untuk mencegah pelecehan seksual, bahkan samapi hubungan sex itu sama sekali tidak diperbolehkan dan biasanya di pantai yang agak terpencil, banyak para tamu di kapal pesiar yang memang berwisata dan bermaksud mengunjugi pantai-pantai tersebut, untuk menikmati sensasi Ber NUDE ria, tapi tidak bisa dilakukan di Kapal Pesiar karena ada aturan-aturan yang mesti ditaati, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.
Apakah anda masih ingin berbugil ria ... ada baiknya anda melakukan di kamar mandi sendiri.





6 comments:

Linda mengatakan...

wah gt tohh...
kl di Indo kena UUD pornografi..
hehehe...

Seri mengatakan...

bagaimana sih kalau perawan yang lihat. susah jadinya nanti!!!

Anonim mengatakan...

hahahaha....ancuuur, seru juga seh..hihi

torik mengatakan...

serem bener ya hihih amit-amit :)

pinkflower mengatakan...

wow.....wow.....

Unknown mengatakan...

semoga nanti aq bisa kerja di kapal pesiar

Posting Komentar

PLEASE LEAVE YOUR COMMENT